ARTICLE

AROMA PARFUM DAN RESIKONYA

AROMA PARFUM DAN RESIKONYA

AROMA PARFUM DAN RESIKONYA Hubungi Telp.0813-9025-7779 / 0877-6454-7779, Simpang siurnya informasi mengenai resiko pada wewangian atau parfum, dapat menyebabkan kebingungan pembacanya tanpa terlebih dahulu menelusuri langsung atau mereset sebuah data atau artikel menjadi sebuah perbandingan yang valid. Salah satunya adalah artikel mengenai resiko pada penggunaan wewangian tersebut yang cukup banyak mengabarkan lebih berbahaya dari asap rokok, dan menyimpan bermacam resiko kesehatan yang terkesan mengerikan. Oleh sebab itu ada baiknya bagi kita setidaknya bisa menelusuri lebih jauh point penting yang ada di dalamnya sebelum berlebihan dalam menanggapinya.

 

Aroma Parfum Dan Resiko Bagi Kesehatan

Banyaknya komentar tentang bahaya yang terkandung di balik paparan aroma parfum bagi penggunanya, termasuk parfum tubuh, kosmetik hingga pewangi ruangan. Menurut sebagian para ahli, artikel tersebut sering ditanggapi berlebihan terutama oleh aktifis lingkungan & sumber daya alam. Tidak luput dari beberapa lokasi umum di luar negeri bahkan sampai memberlakukan larangan penggunaan parfum bagi pengunjungnya akibat keresahan yang ditimbulkan dalam taraf yang sama seperti polusi asap rokok, sementara sebagian organisasi pencinta lingkungan sempat mengusulkan larangan ini menjadi regulasi resmi pemerintahnya.Mungkin sebagian dari kita pun pernah merasa pusing saat mencium aroma parfum atau pewangi yang bagi sebagian dirasakan terlalu menyengat. Sebagian ahlinya sendiri belum bisa memastikan mekanisme teoritis terjadinya gangguan ini selain adanya efek polusi kimiawi yang bisa merangsang sistem saraf dan mengakibatkan gangguan seperti peradangan dan sumbatan-sumbatan melalui jalan masuk dari saluran pernafasan individu tertentu sama seperti sumber aroma lain yang mengandung bahan kimia petroleum seperti cat, bensin, thiner dengan kadar tertinggi bahkan sekalipun dari bahan alami tanaman tertentu.

EFEK AROMA PARFUM

Penelitian tentang efek aroma parfum dan pewangi ini sebenarnya dialamatkan bagi penderita serangan asma yang memiliki riwayat kelainan alergik secara spesifik yang bisa mengakibatkan serangan akut dari penyakit tersebut, di mana sebuah asosiasi penyakit paru-paru di USA menemukan satu dari lima serangan asma diakibatkan paparan pewangi-pewangi terutama kosmetik tubuh seperti aftershave, body cologne, shampoo, sabun, odol dan lain sebagainya. Namun toleransi yang berbeda dari tiap individu, bagaimanapun, menurut mereka, turut memegang peranan di dalamnya, terutama bagi penderita sindroma yang mereka sebut dengan MCS (Multiple Chemical Sensitivity).Semoga info yang kami berikan diatas setidaknya dapat menjadi jawaban yang cukup jelas bagi sahabat Arrashi Parfums. Dan tidak diperuntuklan bagi orang yang sekedar iseng apalagi digunakan untuk hal-hal yang ingin menjatuhkan nama baik kami atau produk kami. Terima kasih telah mengunjungi Website kami,Salam Sukses Arrashi Home’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.