ARTICLE

DIBALIK SUKSESNYA PARFUM BACCARAT

DIBALIK SUKSESNYA PARFUM BACCARAT ROUGH 540

Ramainya perbincangan parfum Baccarat Rouge didunia wewangian yang semakin berkembang dan viral, kini tidak lagi terbantahkan dengan semakin banyaknya pengguna bahkan para plagiat parfum dalam menciptakan produk parfum dengan aroma yang sama dengan parfum brandid dan terkenal ini. Sebuh hasil maha karya yang didedikasikan bagi komunitas serta para pecinta parfum di prancis hingga penjuru belahan dunia.

PENCETUS PARFUM BACCARAT

Berangkat dari kepribadian yang unik dari seorang pria bernama Maison Francis Kurkdjian dengan dorongan kecerdasan, kreatifitas tinggi dan memiliki selera yang presisi, Francis Kurkdjian kerap membayangkan wilayah wewangian mewah, perfeksionisme yang bebas, sensual dan halus sehingga pria tersebut diakui sebagai salah satu pembuat parfum paling terkenal di dunia.

SEJARAH PENCAPAIAN FRANCIS KURKDJIAN

Rekam jejak Francis Kurkdjian pertamanya adalah menyusun parfum “Le Mâle” dari rumah design terkenal yaitu Jean Paul Gaultier, Alih-alih mengandalkan langkah awal yang cukup menjanjikan untuk karirnya, sehingga ia memutuskan sebagai pendahulu untuk bisa terus berkreatifitas dan mengeksplorasi peluang serta kemungkinan baru dan menciptakan dimensi penciuman yang lebih artistik.Sejalan dengan tekad visi dan misinya, pada tahun 2011 Francis Kurkdjian mendirikan sebuah bengkel parfum yang dikhususkan melawan kecenderungan umum dalam demokratisasi parfum, sambil terus-menerus mengembangkan pengetahuan juga kepekaannya untuk melayani perancang busana terhebat seperti; Rick Owens, Hedi Slimane , Riccardo Tisci, Alber Elbaz atau John Galliano. Dan juga rumah-rumah design terkenal dan iconic seperti; Dior, Guerlain atau Saint-Laurent.Sejak tahun 2003 seniman seperti Sophie Calle, Christian Rizzo dan juga Sarkis meminta pria tersebut untuk membuat komposisi olfaktori pertamanya. Dan pertemuan-pertemuan itulah yang menjadikan titik awal dari pencariannya untuk mendobrak batasan-batasan kepekaan diberbagai bidang dan indra.Pria berkelas master ini membuat kita bermimpi dengan penciuman yang luar biasa di negara Prancis bahkan internasional, dalam komunitas yang luar biasa dan institusi Seni seperti; Grand Palais, Pierre Bergé – Yves Saint Laurent Foundation, Villa Medici, Istana Versailles, atau Palazzo delle Stelline di Milan untuk pameran dunia.Dan diusia 30, pria ini telah dinobatkan sebagai Chevalier des Arts et des Lettres pada tahun 2008.Sumber artikel : Francis KurkdjianBaca Juga ;  Mau terus dapet info What’s News seputar dunia parfum dan sejenisnya kayak gini? langsung aja bookmark on tab gadget kalian yaa! see you to other What’s News.Salam hangat dan tetap semangat,Tebarkan, dan tinggalkan kebaikan disekitar anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.